Mengawali Menulis Blog

at
Mengawali Menulis Blog yang mana ini baru saja untuk menapakkan jejak di dunia maya yang luas. Tadinya diawali dengan sebuah alur yang membuat rasa penasaran namun karena sudah ada niat yang cukup kuat dari dalam diri sendiri, mungkin nantinya akan menjadi sebuah alternatif ketika tidak memakai catatan biasa yang biasa digunakan. Karena setiap blog bisa menjadi sebuah cerita yang punya ciri khas masing-masing kemudian bisa membuat cerita yang tersebar seantero jagat maya yang tak bisa dihitung dengan jumlah jari kita. Yang saya baca ternyata fasilitas blog ini sudah ada sejak lama dan ditempat seperti ensiklopedia Indonesia hanya dicatatkan sedikit sekali sehingga saya harus mencari referensi dari bahasa Inggris dan jika ditulis ulang akan sangat luar biasa panjang serta keriting jari ini.
Alasan saya mengawali menulis di blog tidak lain dan tidak bukan untuk belajar dan mencoba, ini memang bukan blog pertama saya namun karena blog jadul yang cukup saya sayangi sepertinya selalu menjadi bulan-bulanan para kerbau, entah apa yang ada dibenak mereka untuk meraih hasil gemilang sebuah event dengan cara yang sangat menggelikan. Saya hanya kembali duduk dan berfikir untuk sekedar merebahkan pikiran supaya tidak menjadi polemik yang berkepanjangan. Ada rasa syukur yang luar biasa dari saya ketika melihat bahwa yang saya hadapi adalah bukan hanya satu orang, saya tidak akan pernah takut dan tidak pernah memiliki rasa dendam sedikitpun hanya ingin tertawa bahwa hanya segitu yang bisa mereka lakukan dengan seorang cupu seperti saya.
Semoga dengan awal menulis di blog ini bisa kembali ada sebuah pencerahan yang pasti untuk sebuah kebaikan walaupun hanya sebatas diri sendiri.