Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal

at
Latar belakang dari Penyebaran software ilegal menyebabkan kesukaran yang luar biasa bagi para pengembang perangkat lunak di tanah air untuk bisa berbagi karya mereka, dan ini menjadi menarik perhatian salah seorang yang dulu bekerja sebagai Senior Product Manager, Windows Phone at Microsoft China R&D untuk mendevelop sebuah website yang fokus kepada layanan download gratis yang diberi nama super unik yaitu Jalan Tikus.

Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal ini sudah dikenal cukup baik sejak bulan Juni tahun 2012  yang lalu, situs ini sejatinya menawarkan beberapa opsi pilihan kepada pengunjung yaitu perangkat lunak, permainan, dan juga Tips. Khusus untuk opsi pilihan aplikasi dan permainan, situs ini menyediakan dua buah platform yang berbeda (windows & android) kepada para penggunanya.

Kedua platform tersebut adalah aplikasi-aplikasi atau game berbasiskan Windows (PC) dan Android. Sedangkan untuk kategori Tips, Anda bisa menemukan beragam tulisan atau informasi terbaru seputar aplikasi atau game yang sedang dikembangkan.

Dikutip dari TechInAsia, Liew menegaskan bahwa semua aplikasi dan game yang tersedia di Jalan Tikus adalah legal dan dapat diunggah oleh pengguna. Liew yang juga pendiri MainGames mengklaim bahwa saat ini tidak ada situs lokal Indonesia yang menawarkan tempat yang aman dan terpercaya untuk pengguna PC ataupun smartphone mengunduh aplikasi yang diinginkan.

Pengguna yang terbiasa mengunduh melalui situs Torrent, harus menghadapi banyak iklan, tautan unduhan yang berantakan, penuh dengan virus atau malware berbahaya. Untuk itulah, Jalan Tikus hadir guna menghilangkan rasa kekhawatiran yang terkait dengan semua masalah tersebut.

"Kami juga menjanjikan bahwa situs ini bebas iklan, mudah digunakan, dan aman dari beragam spyware yang membahayakan perangkat pengguna," ujar Liew.

Hingga saat ini, Jalan Tikus telah melayani lebih dari 10 juta unduhan dengan pengguna unik mencapai 6 juta orang dan 1,3 juta tayangan laman per bulannya.

Liew dan tim Jalan Tikus juga ingin lebih memberdayakan pengembang aplikasi Indonesia ke dalam situs unduhan gratis ini. Hal ini terkait dengan jaranganya konten atau aplikasi lokal terlihat jelas di sejumlah marketplace populer yang ada di Internet, seperti Google Play misalnya. Harapannya, Jalan Tikus bisa membantu pengembang lokal berbakat menemukan target pengguna yang diinginkan.

source : chip.co.id