Luminor Hotel Banyuwangi, Hotel Bintang 3 di Timur Jawa

Luminor Hotel Banyuwangi adalah salah satu brand yang di usung oleh Waringin Hospitality Hotel Group. Hotel yang terletak di Jl. Yos Sudarso No.66, Lingkungan Sukowidi, Klatak, Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68421, Indonesia ini memiliki total 81 kamar dengan 3 type berbeda, yaitu Deluxe, Executive, dan Suite.

Hotel Luminor banyuwangi ini pasti juga dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi gratis, restoran, bar, spa, gym, kolam renang, sewa sepeda, dan sewa mobil. Tidak hanya itu  Luminor Banyuwangi bisa jadi pilihan prioritas seperti acara wedding, ulang tahun, anniversary bahkan cocok untuk meeting.

Lokasi Luminor Hotel Banyuwangi

Lokasi hotel sangat strategis, hanya berjarak 14,91 km dengan Bandara Blimbingsari. Tak hanya itu, Luminor Hotel Banyuwangi juga dekat dengan Pantai Solong berjarak sekitar 0,47 km dan Pantai Boom berjarak sekitar 2,84 km.

Kamar Luminor Hotel Banyuwangi

luminor hotel banyuwangi

Ketika menginap di sebuah hotel, desain dan arsitektur adalah dua faktor penting yang dapat memanjakan mata tamu. Dengan pengaturan yang unik, Luminor Hotel Banyuwangi menyediakan akomodasi yang menyenangkan saat menginap. Pelayanan memuaskan serta fasilitas hotel yang memadai akan membuat nyaman berada di Luminor Hotel. Biar tambah fresh harus coba pusat kebugaran hotel ini.


kolam renang luminor hotel banyuwangi


Nikmati hari yang menyenangkan dan santai di kolam renang, entah bepergian sendiri atau bersama orang yang kamu cintai. Resepsionis 24 jam tersedia untuk melayani, mulai dari check-in hingga check-out, atau bantuan apa pun yang dibutuhkan. Jangan ragu untuk bertanya, Luminor selalu siap untuk mengakomodasinya. Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Luminor spesial untuk para tamu. WiFi tersedia di area publik properti untuk tetap terhubung dengan keluarga dan teman. Luminor Hotel Banyuwangi adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu. Dengan fasilitas yang memadai, Luminor Hotel Banyuwangi menjadi pilihan yang tepat untuk menginap.

Waringin Hospitality Hotel Group 

Luminor Hotel Banyuwangi dibawah naungan Waringin Hospitality Hotel Group yang telah hadir sejak tahun 9 tahun lalu dimana punya 18 unit hotel yang tersebar ke beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Sidoarjo, Jember, dan Jambi.

sumber gambar : tiket.com

Komentar