Coral Paradise Resort Raja Ampat, Penginapan Mengapung

Pesona Indonesia memang tiada duanya, dari barat sampat timur semua indah. Raja Ampat adalah salah satu tujuan untuk berwisata yang mengagumkan. Wilayah ini merupakan satu dari empat gugusan pulau Papua, tepatnya papua barat.

Sudah pasti Raja Ampat punya banyak sekali lokasi seperti resort yang mengapung di atas air. Selain unik resort ini pas banget buat bermalam, sekaligus instagramable.

baca juga : Deretan Cafe Instagramable di Bali, Cocok Untuk Kamu Kaum Millennials!

Akan terasa klop bila berlibur ke Raja Ampat saat low season, tidak hiruk pikuk pengunjung saat menikmatik bermalam di pesisir pantai. Ruang dimana membuat kita terhipnotis debur ombak dari sadar hingga tidur lelap.

Coral Paradise Resort Raja Ampat

Coral Paradise Resort Raja Ampat, penginapan di bibir pantai.

Letaknya berada tepat di sebelah bukit, kita harus sedikit melangkah dari jalan raya menuju lokasi penginapan. Terlihat sambutan "Welcome to Coral Paradise Resort", tampak apik di pintu gerbang. Dari sini sudah jelas terlihat gelaran kayu sebagai jembatan penghubung antar resort dengan bangunan lain.

kamar coral paradise resort


Setelah melewati bangunan resto yang cantik, kita akan sampai ke sebuah ocean villa dengan dua lantai terlihat tegap, padalah hanya terbuat dari batang kayu. Di bagian belakang penginapan terdapat dua pintu. Pintu kesatu merupakan lawang masuk ke kamar penginapan di lantai satu, sedangkan pintu kedua digunakan untuk naik langsung ke kamar penginapan lantai dua.

Kamarnya cukup sejuk karena terdapat AC, memiliki fasiltas yang terbilang lengkap. Satu buah spring bed ukuran king, tak ketinggalan tergelar kasur malas di pinggir jendela. Kalau dirasa kamar mandi Coral Paradise Resort kayaknya setara kelas hotel berbintang.

Selain peraduan yang memanjakan disini ada juga balkon yang menjadi bagian depan penginapan. Balkonnya lumayan luas, langsung menghadap ke arah barat dengan pemandangan hamparan laut Raja Ampat. Bagaimana sudah terbayang ? kalau belum silakan langsung buktikan betapa nikmatnya tidur dan bangun dengan view secantik Coral Paradise Resort Raja Ampat ini.

Komentar

Unknown mengatakan…
saya ingin menginap di resort ini di honey moon sy nnt ... soalnya resort d'coral ini sy rasa yg terbaik utk saat ini dan sedikit masukan tolong di sediakan swimming pool private yg tertutup dr sisi samping supaya tetangga kamar tidak bs lihat kita ketikà lg swimming ... soalnya kan ada bbrapa tamu yg mungkin dia adlah seorang hijabers ... sukses sellu dcoralresort ... cant be wait to stay there ... 🥰🥰🥰