Ragam Cara Berhenti Donasi UNICEF, Bebas Pilih

cara berhenti donasi unicef
Sebelum lanjut boleh pantun dulu ya, mau skip juga terserah !!!
Sekarang capung terbang melayang, terbang ke laut menarik sang chef, Hati siapa yang sedang bimbang, Dari dulu sampai sekarang gak tau cara berhenti donasi Unicef.

Buah mangga, manggis dan duren
Sumpah gak nyangka, ternyata manis dan juga keren

Betul ada beberapa cara berhenti donasi UNICEF yang bisa kamu tempuh, semuanya sesuai prosedur tidak menyalahi aturan UNICEF. Stop donasi disini artinya kamu tidak lagi menyumbangkan sebagian uang kamu untuk UNICEF, terutama jika kamu sebelumnya terdaftar sebagai donatur tetap. Tentu cara-cara yang disebutkan nanti tidak berlaku bagi mereka yang "cuma" sekali berdonasi. Karena memang UNICEF punya pilihan donasi, misal kamu jadi donatur tetap maka tiap bulan secara otomatis UNICEF menarik dana dari kartu kredit kamu. Beda hal jika kamu melakukan donasi sekali, artinya berapapun donasi yang kamu berikan, itu hanya terjadi sekali pada saat itu saja.

3 Cara Berhenti Donasi UNICEF

Jika kamu mengunjungi situs resmi UNICEF Global ataupun perwakilan resmi di Indonesia akan menemukan 3 petunjuk terkait dengan donasi, yaitu : nomor telepon call center UNICEF, email dan alamat kantor UNICEF resmi.
cara berhenti donasi unicef
info resmi donasi unicef

Cara Berhenti Donasi UNICEF via Telp

Cara termudah untuk stop donasi UNICEF menurut saya adalah dengan menghubungi layanan donatur UNICEF di nomor (021) 8066-2100, kamu akan mendapatkan sambutan yang ramah ketika menelepon ke nomor tersebut. Sampaikan saja maksud dan tujuan kamu secara jelas, misal "mbak/mas/ibu/bapak, Mohon dibantu, saya ingin stop donasi UNICEF" kemungkinan besar kamu akan ditanya untuk verifikasi, misalnya nama donatur terdaftar serta nomor telp. Jadi usahakan kamu menggunakan nomor telp yang terdaftar di UNICEF untuk menghubungi layanan donatur tadi biar lebih mudah verifikasinya.

Cara Berhenti Donasi UNICEF, via email

Misalnya kamu sedikit sungkan untuk kontak via telp, bisa juga mencoba langkah lain. Disini kamu cukup mengirim email permohonan berhenti donasi ke ids.donorlove@unicef.org isi subjek email dengan jelas, sertakan nama dan nomor telp terdaftar untuk memudahkan verifikasi pihak UNICEF. Kamu tinggal tunggu konfirmasi balasan berupa email atau telp dari staff UNICEF atas permohonan stop donasi tersebut.

Cara Berhenti Donasi UNICEF, Ke Kantor Terdekat

Opsi ini bisa kamu tempuh jika dirasa kantor perwakilan UNICEF jaraknya tidak jauh & bisa kamu jangkau dengan mudah. Segera datang kesana, persiapkan identitas & pastikan semuanya valid. Sehingga jika sampai disana kamu tidak perlu bolak-balik.

Dari 3 pilihan cara berhenti donasi UNICEF diatas menurut kamu mana yang lebih sesuai ? Semuanya bisa kamu lakukan, tapi gak perlu 2 atau 3 sekaligus, cukup pilih salah satu saja.

UNICEF di Indonesia

Urusan kamu sudah selesai, mungkin ingin tahu lebih dalam mengenai UNICEF boleh kok. UNICEF sudah lama hadir, kalau di Indonesia sudah lebih dari 60 tahun. Berjuang dengan caranya, untuk membantu anak-anak menggapai mimpi atau meringankan beban yang harus dipikul.

Kabar 2018 UNICEF turut membantu korban bencara di Sulawesi, selain itu UNICEF kembali menyerukan pentingnya imuniasi campak dan rubella bagi anak-anak, kemudian UNICEF bersama LSM Ambon bahu membahu dalam bidang kesehatan masyarakat khususnya ibu dan balita, ada juga kegiatan UNICEF yang mendukung inisiasi kembali ke sekolah di Brebes dan lain-lain. Semua kegiatan tersebut terangkum dalam laporan tahunan 2018.

Cara Donasi UNICEF, Sumbangan Resmi

Alurnya sangat mudah, kurang lebih mirip dengan informasi yang sudah disampaikan sebelumnya. Kamu bisa menghubungi no telp (021) 5317 0999 & (021) 2550 8200 untuk berdonasi. Bantuan kamu akan sangat membantu untuk meningkatkan kualitas kehidupan anak-anak di seluruh Indonesia. Kamu dapat menyalurkan bantuan ke UNICEF melalui ONLINE atau langsung melalui rekening berikut:
rekening donasi unicef
nomor rekening bank untuk donasi unicef


Sebagai gambaran, infografis dibawah menjelaskan bagaimana proses donasi UNICEF
donasi unicef
Informasi lebih lengkah dan resmi kamu bisa langsung klik https://www.supportunicefindonesia.org/ - Cara Donasi Online Terpercaya. Bagaimana keterangan yang disampaikan tadi cukup jelas bukan ? Saya berharap semoga kamu bisa berubah pikiran setelah melihat uraian diatas, cukup tahu saja cara berhenti donasi UNICEF, kemudian malah terus jadi pahlawan UNICEF tanpa tanda jasa menyisihkan sebagian dana kamu untuk jadi bagian yang tak terpisahkan dari tugas UNICEF alias donatur tetap . Sekian, semoga postingan diatas bermanfaat bagi kamu semua.

Komentar