Aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter, Online 24 jam, Antar Obat Gratis

Halodoc Konsultasi Dokter
Aplikasi Halodoc : simplifying healthcare
Selain keluarga, kesehatan adalah sesuatu yang sangat berharga. Tidak boleh main-main kamu wajib tanya dokter ahli kalau mau hidup sehat, zaman kekinian teknologi terus berkembang jadi sudah gak perlu repot mencari paramedis. Banyak muncul berbagai solusi kesehatan, salah satunya aplikasi Halodoc konsultasi dokter buat kita semua untuk menjaga kesehatan.

Sangat disarankan kamu tidak main-main dengan urusan kesehatan, percayakan pada ahlinya.

Setelah saya coba install Halodoc, kemudian melihat fitur-fiturnya ternyata banyak sekali. Pengguna bisa langsung konsultasi dokter via chat atau video call, beli obat atau vitamin, medical check up / cek laboratorium dan janji ketemu dengan dokter di rumah sakit terdekat!

Bisa dibilang layanan yang tersedia di Halodoc lengkap untuk mengakomodir masalah kesehatan. Aplikasi ini dipake bukan kalau kamu merasa ada penyakit atau sakit parah, tapi justru ketika sedang sehat harus tetap digunakan. Aplikasinya selalu update informasi kesehatan, mengingatkan kita barangkali lupa akan sesuatu yang menggangu kesehatan.

Halodoc Konsultasi Dokter

Kamu penasaran gak sih kenapa aplikasi Halodoc ini bisa bantu kamu hidup lebih sehat dan bugar ?

✓Chat / Video Call Konsultasi Dokter

Jika kamu punya masalah kesehatan, merasa ada gejala penyakit atau butuh informasi sejelasnya mengenai kesehatan tertentu? Langsung saja Tanya Dokter bisa dari chat atau video call dengan dokter, bisa kamu pilih sendiri dokter umum & spesialis di Halodoc, waktunya kapan saja terserah & bisa dimana saja. Halodoc konsultasi dokter 24 jam non stop.

✓Beli Obat - Apotek Anter Gratis

Tidak hanya konsultasi dokter, di aplikasi kesehatan Halodoc ada Apotek lengkap mau beli obat apa ? butuh vitamin, suplemen, perawatan wajah & kulit, semua bisa kamu pesan cukup satu aplikasi Halodoc, gak harus nunggu lama pesanan diantar langsung oleh go-jek semua resep dalam kondisi tersegel rapi. Privacy aman! Pelayanan Halodoc antar obat Gratis, karena beberapa rumah sakit yang bekerja sama dengan Halodoc maka kamu sebagai pasien bisa memanfaatkan layanan antar obat gratis selama jarak dibawah 40 km. Jadi kami bisa dapatkan obat tanpa perlu antri.

✓Cari Rumah Sakit Terdekat, Janjian Langsung

Nah, kamu bisa cari langsung rumah sakit terdekat dengan poliklinik tertentu, kalau sudah ketemu tinggal Buat Janji Dokter di Rumah Sakit tersebut. Gampang banget ya pakai Halodoc, kamu tidak perlu antre panjang, karena sudah janjian bisa langsung masuk saja ke ruangan konsultasi dokter!

✓Cek Lab di Rumah

Konsultasi sudah, beli obat sudah, cari rumah sakit juga sudah ? masih kurang ? Kamu bisa periksa kesehatan lebih detil jika dilengkap dengan hasil uji laboratorium, cukup pakai Halodoc bisa cek lab juga. Hasilnya jangan ragu, Laboratorium Klinik sekelas Prodia saja sudah menjalin kerja sama dengan Halodoc. Caranya juga gampang :

  • pilih menu Get Lab, 
  • pilih layanan yang ingin di uji, 
  • penuhi persyaratan, 
  • setelah itu akan datang petugas akan datang untuk mengambil sample yang diperlukan, 
  • kamu tinggal hasilnya karena jika sudah selesai langsung otomatis masuk notifikasi ke akun Halodoc kamu!
Banyak banget yah fasilitas Halodoc, sudah kamu coba langsung di HP ? kalau belum silakan instal dari Android atau iOS. Baru kamu rasakan bener gak hidup sehat jadi mudah berkat aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter!

Komentar